:::: MENU ::::

3 Hal yang bikin ngeBETEin.

Banyak hal di dunia ini yang bikin BETE alias yang paling bikin kita jadi kesel, banyak sih halnya. tapi menurut gw tiga hal ini ney yang pualing bikin gw jadi BETE,

1. INTERNET LEMOT

Wah, ini dia yang paling penting. kalau dunia gw tanpa internet maka kacau jadinya.. (lebay banget) tapi bener cuy. dikala koneksi internet tiba-tiba jadi lemot akhirnya semangat yang tadinya ingin fokus mencari sesuatu atau lagi ngerjain sesuatu, akhirnya jadi patahlah sudah.

2. LISTRIK MATI

ini juga ney, tanpa listrik gw gak akan bisa menikmati kehidupan di jaman yang canggih ini. semua barang elektronik kan butuh listrik, tanpa listrik kita gak bisa nonton atau nyalain barang elektronik lainnya. apalagi mati listriknya super duper lama,.. hadehhh, bikin keki kan jadinya.

3. GAK PUNYA DUIT

nah, ini ney kejadian yang paling miris.. yaitu kalau lagi bokek, haha.. hayo mau ngapain ? mau keluar bingung kalau gak ada duit? paling cuman minum segelas air putih terus gak keluar rumah deh.. tapi untungnya rejeki itu selalu tepat datangnya sich (Selalu Bersyukur)

nah, kalau kalian sendiri apa ney yang bisa bikin kalian jadi BETE ? monggo share di komen..


So, what do you think ?