:::: MENU ::::

Kejadian Mistis Di Malam Jumat

Gue jadi keinget kejadian mistis disaat gw masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), wah jadi nyeritain kisah masa lalu yang mencekam gini ney mungkin gara-gara ini malam jumat kali ya? jadi keinget. owh ya, buat kalian yang gak mau bulu kuduk merinding baca postingan kali ini silahkan tutup browser kamu terus matiin laptop, smartphone, atau tablet-mu dan jangan lanjutkan. baiklah gue lanjutin ceritanya.

jadi waktu itu gue dirumah dan kebetulan bokap sama koko gue lagi pergi ke jakarta (kota) buat belanja gitu deh kalau gak salah inget. akhirnya yang tinggal dirumah cuma gue berdua sama nyokap.

karena gue bingung gak ngapa-ngapain dirumah akhirnya gue ngabisin waktu di hari itu dengan nonton tipi, soalnya ini adalah salah satu aktivitas favorit gue ney kalau lagi dirumah. ya, abis mau ngapain lagi? mau main game apalagi PlayStation gue gak punya. jadinya gak ada pilihan lain deh, huhuhu sedih :(

by the way kalau ngomongin soal tipi, gue masih inget banget sama tipi jaman dulu gue itu yang udah nemenin keseharian gue dulu, sampai disaat itu tipi dijual sama bokap gue ke orang lain gue sempet kaget dan merasa berat banget rasanya buat ngelepasin tipi kesayangan gue itu.

gue selalu inget mulai dari hal yang seru, yang lucu, sampai kisah-kisah mengharukan udah gue lewatin bersama tuh tipi. ya, meski doi cuma punya delapan tombol buat pilih-pilih channel dan gak ada remotenya juga, tapi tipi itu udah ninggalin banyak kenangan banget buat gue. meski ada kehadiran tipi baru tapi kadang gue kurang interest buat nonton tipi lagi jadi kayak susah move on gitu, gak tau kenapa kalau gue liat tipi jadi keinget tipi yang dulu. tiap mau nonton jadi galau keingetan terus sama tipi lama, jadi gak nyaman rasanya kalau nonton di tipi baru.

oke mari kita skip soal tipi lama gue. kalo bahas tipi lama gue itu bakalan panjang ceritanya ney, kita balik lagi yuk ke pengalaman mistis gue.

jadi waktu itu gue lagi di ruang tamu rumah gue, waktu itu hari kismis.. eh, kamis maksudnya dan tepat di malam jumat sekitar jam 9 malam. disaat itu gue lagi nonton tipi sendirian sedangkan nyokap lagi didalem kamar lagi tidur-tiduran gitu. tapi disaat kejadian itu gue masih nonton pake tipi yang lama.

suasana saat itu masih biasa aja yang gue inget dikala itu gue pake baju putih, dan gue lagi sibuk mencari-cari acara tipi yang seru buat gue tonton di malem itu. karena tipi gue tipi model lama jadi gak pake remote, buat pindah-pindah channel mesti pencet langsung kedepan tipi.

sambil badan membungkuk gue masih fokus milih-milih acara tipi yang bagus, dan entah kenapa semakin lama gue udah mulai ngerasain suasana hening dan angin mulai menghembus secara perlahan..

padahal pintu sama jendela depan rumah udah gue tutup. aneh rasanya meskipun gue lagi nonton tipi kan suaranya lumayan gaduh gitu kan ya, tapi anehnya gue ngerasain keheningan.dan posisinya saat itu gue masih membungkuk didepan tipi lagi milih-milih channel gitu.

posisi ruang tamu gue itu tepat di tengah rumah jadi posisi tipi tuh ngadep ke luar ke jalan, sebelum ruang tamu ada ruangan tempat bokap gue kerja kalo lurus kedepan lagi langsung ke ruangan depan deket pintu rumah.

disaat gue merasakan keheningan, gak tau kenapa perasaan gue mulai gak enak, anehnya lagi gue merasakan kalau ada sesuatu dibelakang gue. secara reflek gue langsung nengok ke belakang. dan ternyata gak ada apa-apa, dalam hati gue berkata “akh, mungkin itu cuma perasaan gue doank kali ya”. lalu gue lanjutin nonton lagi sambil bediri didepan tipi.

anehnya, beberapa saat kemudian perasaan itu mulai muncul lagi dan kali ini makin berasa bener-bener kayak ada kehadiran sesuatu di belakang gue yang lagi merhatiin gue. karena kali ini gue penasaran gue semakin mempercepat gerakan balik badan gue dan gue berusaha secepat mungkin untuk ngadep ke belakang. disaat gue udah ngadep ke belakang ternyata masih gak ada apa-apa dan gelap karena lampu ruangan depan dimatiin, dan gue ngomong dalem hati lagi “apa jangan-jangan gue lagi diperhatiin sama mahkluk halus lagi… hhhiiihhhhhh~~?” dari situ udah mulai kepikiran yang engga-engga mana itu malem jumat lagi.

tapi disaat itu anehnya juga gue gak ngerasain takut atau bulu kuduk merinding gimana gitu. gue pikir akh, mungkin itu masih perasaan gue aja dan gue lanjutin lagi nonton tipinya, masih tetap di posisi yang sama. dan lagi-lagi beberapa saat kemudian gue merasakan kehadirannya lagi, kali ini gue gak mau kalah cepet, dengan sigapnya disaat perasaan itu muncul sepersekian detik gue udah langsung berhasil nengok ke belakang, daaaannnnnn ternyata apa yang gue lihat…….

………………….

……………………..

ternyata benar kalau ada sesuatu…

………………………….

……………………………..

gue yakin kalau tadi itu gue abis ngeliat sesuatu, memang masih gak begitu jelas dan gue masih bingung karena gue ngeliatnya cuma sepersekian detik aja.

…………………………………

meskipun agak bebayang gue ngeliat mirip seperti kayak kain warna putih, putihnya transparan gitu sepertinya dia bersembunyi dibelakang tembok.  biar lebih jelas maka gue foto kamar nyokap sama ruangan tempat kerja bokap di bawah ini, klik foto untuk memperbesar.

penampakan di belakang tembok

akhirnya gue balik badan lagi ke depan tipi. disaat seperti ini gue bukannya takut, malah gue semakin penasaran, sifat iseng gue akhirnya timbul karena penasaran. gue memutuskan untuk mencoba balik badan secepat mungkin sebelum perasaan itu mulai muncul dan apa yang terjadi…….

tepat disaat sepersekian detik gue nengok belakang mulai keliatan lagi tapi tipis… bener-bener tipis banget cuma sepersekian detik doank. sepertinya dia masih mencoba sembunyi di belakang tembok disaat gue balik belakang, gue pikir jangan-jangan mungkin itu bajunya yang berhasil gue lihat karena seperti kain, lah,..bajunya siapa? ya mungkin…. (jantung gue mulai deg-deg-an)

……..deg-deg……. deg-deg…
…deg-deg….. mungkin…….jangan-jangan
….deg-deg…. itu….. K*NT*L*N*K

gue mulai semakin penasaran akan sosok seperti apa yang terus-terusan merhatiin gue ini dari tadi apakah dia bener seperti tebakan gue ataukah mahkluk lain?. setelah balik badan kebelakang lalu gue balik badan lagi ke tipi, kemudian gue langsung balikin badan lagi kebelakang, sosok itu tetap terus mencoba sembunyi lagi. dan itu cepet banget jadi susah buat memastikannya. akhirnya setelah itu gue balik badan lagi menghadap ke tipi.

mulai merinding sekaligus makin penasaran, akhirnya gue memejamkan mata, didalem hati gue berdoa dan sambil bilang “wahai mahkluk yang berada dibelakang gue, kita berbeda alam jadi jangan saling mengganggu”. setelah itu gue coba langsung balik badan lagi kebelakang dan apa yang terjadi……..

……………………………………………………

……………………………………………………

##########!!!,,… Daaammnnn!, ternyata mahkluk itu langsung keluar dari balik tembok dan nunjukkin dirinya.

……………………………………………………

wujudnya ternyata bukan K*NT*L*N*K, tapi mirip seperti kain putih melayang-layang yang transparan…

serentak bulu kuduk gue langsung berdiri semua dan badan gue mulai merinding..

gue shock, terdiam, gak bisa bergerak, dan gak bisa teriak. sesaat setelah mahkluk itu menunjukkan dirinya keluar dari belakang tembok kemudian dia langsung terbang.

ya… dia terbang diatas kepala gue.. whatt??! #dammnn!

saat itu gue bener-bener berfikit apa ini mimpi? apakah khayalan atau kenyataan saat ini yang gue lihat???…

tapi gue bener-bener bisa ngerasain anginnya berhembus secara perlahan.. wuuusshh~~.. tepat disaat dia terbang diatas kepala gue. saat itu juga badan gue makin merinding sekaligus gemeteran.. dan gak tau apa yang harus gue lakuin lagi, karena badan gue bener-bener jadi kaku, mulut rasanya seperti terkunci dan gak bisa ngomong apa-apa lagi.

dia mengarah menuju ke belakang dapur, saat itu gue bener-bener sadar kalau ini memang bener-bener terjadi dan nyata.

jarak mahkluk itu terbang deket banget diatas kepala gue hanya beberapa centi doang, pas disaat hembusan anginnya terasa disaat mahkluk itu terbang diatas kepala. rasanya bener-bener badan gue udah merinding poooollll, bulu kuduk langsung berdiri semua. setelah dia lewat.

barulah akhirnya gue bisa panggil nyokap gue, “MAMAAAAAAAA… MaaaaMaaaa..!!!”

nyokap gue langsung kaget dan doi keluar dari kamar, kenapa weh?
iya, ma tadi oweh abis ngeliat setan…
hah? perasaan doank kali, (tapi nyokap gue langsung kaget pas ngeliat muka sama bibir gue yang pucet)
yaudah gue langsung disuru minum aer putih dulu.. biar tenang.

akhirnya dengan sukses dimalam itu gue masih shock sama apa yang terjadi dan apa yang gue lihat.

kesimpulan gue sih, sepertinya mungkin dia hanya kepengen lewat aja dan gak kepingin ngeganggu. mungkin karena gue-nya aja yang penasaran dan lagi iseng akhirnya beginilah jadinya..

tapi mungkin mahkluk itu ngerasain kalau gue bisa ngerasain kehadirannya waktu itu, karena mahkluk itu mungkin udah kepepet pengen menuju ke belakang dapur, akhirnya dia jadi blak-blakan nunjukkin dirinya.

begitulah akhirnya, sampai sekarang gue masih antara percaya dan gak percaya bahwa itu pernah terjadi dan kejadian itu gue alami sendiri bahwa gue pernah melihat secara langsung mahkluk dari alam lain yang seperti itu dengan mata kepala gue sendiri.

entah yang lagi baca postingan ini selebihnya mau percaya atau enggak, itu terserah anda. tapi gue memang benar-benar pernah mengalami kejadian kayak gini di hidup gue.

apa ada dari kalian yang pernah mengalami kejadian mirip-mirip kayak gini juga? silahkan share di kolom komentar.

nb: owh, ya gue juga masih punya pengalaman mistis lainnya. yang sepertinya bakalan gue ceritain lagi di posting berikutnya.


So, what do you think ?