:::: MENU ::::

Nostalgila Bareng Temen-Temen Lama.

Gak kerasa ya, perasaan baru aja kita ngerayain tahun baru ini udah lebaran lagi aja. owh iya, mohon maaf lahir dan batin ya buat temen-temen yang ngerayain by the way lebaran tahun ini sebenernya juga gak ada rencana buat pergi-pergi gitu padahal ada beberapa temen yang ngajakin liburan tapi karena memang belum dapet pemasukan juga bulan ini, akhirnya hasrat birahi ini jadi gak berniat untuk berliburan deh. tapi kemaren tiba-tiba ada beberapa temen smp yang kontek gw buat ngumpul-ngumpul gitu.

karena gw juga kangen kumpul-kumpul sambil kongkow gitu daripada bosen dirumah, mending ngumpul sama mereka. mungkin bisa bikin suasana jadi hepi, dan akhirnya gw accept deh ajakannya karena biasanya kalau kumpul sama temen smp, bukan temen smp juga sih (mereka sebenernya temen dari TK) wow, cukup lama juga ya dari TK-SD-SMP bareng-bareng gitu. ya gak semua sih tapi rata-rata.

kalau udah kumpul sama mereka ada aja yang dijadiin topik pembicaraan yang bikin perut ini jadi sakit alias ngakak abiss, mulai dari adu argumen, ngomentarin sesuatu, bahas-bahas masa lalu, sampe ngebuka aib, bahkan aib masa lalu dijadiin bahan ceng-cengan.. parah juga ya! :p

kita lanjut, hari rabu kemarin sore sekitar jam 3an acara kumpulnya, tapi yang cewek-cewek katanya sih mereka udah pada dateng dari sekitar jam 1an buat nyiapin makanan. wah, sedap ini ada makanan.. ;D yaudah karena gak mau cepet-cepet takut masih pada belum kumpul. jadi gw lewatin sedikit waktu berangkatnya (sebenernya sih alasan aja sich biar pas dateng makanan udah tersedia :p) dan tanpa disadari mungkin kini gw udah menjadi salah seorang yang melestarikan kebudayaan jam karet di indonesia.

nah, pas jam 3 lewat 15 menit menurut jam gw. tiba-tiba gw di bbm sama temen gw yang cewe buat disuruh langsung ke rumahnya karena kebetulan acara ngumpulnya itu di rumahnya, akhirnya gw langsung berangkat pake motor.. eh, gak taunya bensin motor gw udah sekarat dan gw langsung berbalik arah buat ngisi bensin dulu ke pom bensin. dan pas sampe di pom bensin, aje gile dah! itu antriannya udah kayak antrian bagi-bagi duit THR aja rame bener! sampe-sampe ada yang keinjek-injek sampe sesek napas gitu karena kehabisan oksigen gara-gara berebutan pengen duluan gitu. hahaha! engga deng.. cuman memang rame antriannya waktu itu di pom bensin.

karena ngantrinya rada lama, akhirnya temen gw yang cewek bbm gw lagi. kita sebut aja temen gw ini si R

Si R : der, ayo dtg ksni skrg
gw : lagi ngantri bensin bntr
Si R : ok, tkt kburu ujan

karena memang agak mendung cuacanya waktu itu. dan pas selesai isi bensin langsung deh berangkat ke rumahnya pas sampe di rumahnya ternyata masih belom pada dateng, yang ada cuman anak-anak cewek yang lagi siapin makanan (yah, ternyata gagal deh rencana gw buat langsung menikmati hidangan) akhirnya pas sampe gw langsung disuruh buat nebang daun pisang, wah kalian pasti nanya buat apaan ney? ini buat meja makan ceritanya.

karena pohon pisangnya letaknya di pekarangan kebon belakang rumahnya si R juga, jadi deket sama tempat kita-kita pada makan nanti dan pas disuruh motong daun pisang Sama si R, temen-temen gw yang cewek lainnya pada ikutan juga dan mereka udah mulai pada berisik

Cw 1 : dri itu yang sebelah atas daunnya bagus tuh, yang itu aja yg dipotong!.
Cw 2 : yang disebelah kanan bawah itu aja masih bagus tuh!.
Cw 3 : yang itu aja der, yang itu!… deket lu berdiri..
Si R (Tuan Rumah) : udah yang tengah itu aja der..
GW : eh, buset dah! ribut aja yuk?!.. sabar kali, satu-satu..

Dan jadinya kita cuma motong 2 batang daun pisang…(hadehhh).

setelah selesai, akhirnya kita menaburkan makanan di atas daun pisang tersebut. jadi fungsi daun pisang ini adalah meja makan kita buat bareng-bareng makan rame-rame gitu. kenapa pake daun pisang? kalau pake daun kelor kan gak mungkin lagian daun kelor itu buat ngusir kolor ijo(walah, masih jaman kolor ijo?) nuansanya juga jadi mistis entar. udah tabur-tabur makanan disangkanya sesajen lagi..

ini dia penampakan meja makanan yang bakalan gue santap bareng sama temen-temen gw yang lainnya

Hidangan di atas daun pisang

Ini dia fungsi si daun pisangnya..

 

apapun makanannya, yang penting ngumpul!

apapun makanannya, yang penting ngumpul!

jadi sebenarnya alesan pake daun pisang itu karena bentuknya yang gede dan lebar, cukup buat jadi tatakan besar dan juga menghemat piring biar gak nyuci piring banyak-banyak (begitu ceritanya). dan kalau udah beres tinggal dilipat dan langsung bisa dibuang, asik kan?…

selesai makan, akhirnya kita-kita udah mulai pada narsis-narsis poto-poto gitu deh..

20140730_180130

Cabi banget ye gw?

baru sadar kalau gw jadi cabi gitu(sok imut banget ya?) sepertinya mesti nurunin berat badan deh biar gak susah nanti kalau nyari baju sama celana.. (Curhat)

Senyumannya itu loh!..

Senyumannya itu loh!..

kalau kita liat foto diatas, serpertinya ada maksud dibalik senyumannya temen gw yang satu ini deh yang masih terselubung, gw gak tau itu apaan? tapi yang jelas gw ngakak kalau ngeliat ekspresinya yang satu ini soalnya ekspresinya gimana gitu..

Liatin deh temen gw..

perhatiin deh pose temen gw..

coba deh kalian fokus ke temen gw yang nyender ke gw, perhatiin deh posenya dia sexy & hot banget ya… hahhaha becanda bro..

Jreng..Jreng..

Jreng..Jreng..

Jreng.. jreng... jreng..

Jreng.. jreng… jreng..

Percaya gak percaya hampir setengah jem ada kali buat ngambil foto yang diatas, gile pada pengen eksis…. wkwk

 

nb : kalau kalian bingung mau kemana, mungkin berkumpul bareng sahabat yang udah lama gak ketemu bisa bikin suasana hati jadi hepi lagi :)


So, what do you think ?