:::: MENU ::::

Nyobain Chitato Indomie Goreng!

Jadi tanggal 15 februari kemaren tuh pas gw lagi iseng-iseng cari cemilan di indomaret, akhirnya chitato rasa indomie ini udah keluar beneran, dan bukan HOAX ternyata, yaudah deh akhirnya gw langsung beli buat nyobain, karena penasaran juga rasanya kayak gimana…

so, akhirnya gw bikinin videonya juga, jadi tonton aja di video ini, karena di video ini gw bereksperimen nambahin bumbu indomie goreng ke chitato rasa indomie goreng ini, walah kok ditambahin bumbu lagi? iya dong, biar mantap, dan kira-kira rasanya kayak gimana tuh? apakah semakin kuat rasa indomie gorengnya?

silahkan di tonton aja yah!


So, what do you think ?