:::: MENU ::::

Jalan-Jalan Ke Bali dan Gili Trawangan

Jadi udah lama banget neh gue diajakin sama temen-temen gue buat jalan-jalan bareng. gak cuman ke satu destinasi aja tapi banyak tempat. di video perjalanan gue kali ini dimulai dari bali lalu ke gili trawangan dan yang terakhir ke Lombok. so, langsung aja nonton videonya yuk!


JOMBLO TRIP! – Pulau Pramuka (Kepulauan Seribu)


 

Di Vlog kali ini gue jalan-jalan sama temen gue ke kepulauan seribu. tepatnya ke pulau pramuka, buat kalian yang mau cari tempat yang pemandangan pantainya bagus itu ternyata gak usah jauh-jauh disini juga banyak banget tempat yang epic! yang bisa kalian kunjungi.

di trip kali ini ada-ada aja tingkah laku kita-kita orang, mau tau kisahnya? silahkan di tonton aja videonya yah!


Nyobain Chitato Indomie Goreng!

Jadi tanggal 15 februari kemaren tuh pas gw lagi iseng-iseng cari cemilan di indomaret, akhirnya chitato rasa indomie ini udah keluar beneran, dan bukan HOAX ternyata, yaudah deh akhirnya gw langsung beli buat nyobain, karena penasaran juga rasanya kayak gimana…

so, akhirnya gw bikinin videonya juga, jadi tonton aja di video ini, karena di video ini gw bereksperimen nambahin bumbu indomie goreng ke chitato rasa indomie goreng ini, walah kok ditambahin bumbu lagi? iya dong, biar mantap, dan kira-kira rasanya kayak gimana tuh? apakah semakin kuat rasa indomie gorengnya?

silahkan di tonton aja yah!


Ngerti gak sih?


Ini dia ney, video instagram gue.. kalian pernah gak ngejelasin sesuatu ke seseorang dengan serius, detail, dan terperinci? tapi ternyata malah orang yang kita jelasin itu pas kita tanya yang sebenernya dari tadi dia itu gak mengerti sama sekali. bikin kesel dan cape hati juga ya jadinya.. hahaha >.<


Gue akan ikut meramaikan Youtube

Halo guys, setelah beberapa lama gue udah gak posting sesuatu di blog gue. maka kali ini gue akan mengabarkan sesuatu buat kalian yang berkunjung ke blog gue ini, yaitu aktifitas baru gue.

mulai sekarang gue akan meramaikan youtube dan mulai membuat video, video macem apa aja yang bakalan gue buat? langsung aja lihat videonya di bawah.

nah, kira-kira seperti itulah.. maaf kalau suara gue kurang begitu kedengeran karena ini pertama kalinya gue ngomong-ngomong sendiri di depan kamera, jadi disarankan pake headset biar lebih mantap.


Pages:1234